Harga Samsung Galaxy Beserta Spesifikasi

      Harga Samsung Galaxy sangat bervariatif sehingga konsumen leluasa untuk menentukan pilihan yang tepat untuk dirinya pergunakan dan dengan jaminan kualitas primalah yang diberikan.

     Samsung merupakan suatu company yang bergerak diberbagai bidang industri dan salah satunya bergerak dibidang teknologi informasi. Perusahaan yang berpusat di Korea Selatan ini memang dikenal sebagai pelopor smartphone berbasis android. Berbagai macam produk smartphone telah mampu diproduksi oleh Samsung, dan yang paling sukses dari kesemuanya itu ialah ponsel seri Samsung Galaxy. Dengan harga Samsung Galaxy yang begitu variatif, maka konsumen lebih leluasa memilih sesuai dengan kemampuannya. Samsung Galaxy memang merupakan produk andalan untuk bisa bersaing dengan HTC seri One, Nokia dengan seri Lumia dan Apple dengan iPhone. Kesuksesan yang diraih oleh Samsung berkat Samsung Galaxy karena begitu disukai oleh bangsa pasar dunia. Khususnya di Indonesia, Samsung Galaxy selalu menjadi incaran para pecinta gadget. 

harga samsung galaxy


       Samsung mempunyai visi "Inspire the World, Create the Future", berkomitmen untuk menginspirasi dunia dalam menciptakan masa depan yang cerah dengan memanfaatkan produk inovatif. Sehingga Samsung sangat dituntut untuk memahami betul kebutuhan teknologi bagi para konsumennya, khususnya untuk jenis smartphone yang semakin digandrungi. Untuk mejawab keinginan konsumennya tersebut, Samsung Galaxy bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga Samsung Galaxy yang cukup terjangkau, maka visi untuk mengubah dunia bisa diwujudkan.

harga samsung galaxy

        Harga Samsung Galaxy sebenarnya masih berada jauh di bawah para rivalnya, hal ini bertujuan untuk menjaga loyalitas konsumen. Tetapi, Samsung akan selalu memberikan yang terbaik pada setiap produknya dan dengan harga yang kompetitif. Contohnya saja untuk harga Samsung Galaxy terbaru yaitu Galaxy S4 hanya berkisar Rp. 7.000.000, padahal teknologi serta fitur yang ditawarkan lebih dari apa yang konsumen inginkan.

harga samsung galaxy

         Harga Samsung Galaxy S4 sebanding dengan teknologi yang dimilikinya. Spesifikasi produk terbaru ini dibekali dengan OS Android 4.2, processor Exynos8 1.6GHz, RAM 2GB, Layar 5 inch dengan resolusi 1920x1080 dan baterai 2600 mAh. Apabila ada yang beranggapan bahwa harga Samsung Galaxy terbaru terlalu mahal itu sangat keliru, karena dengan spesifikasi seperti  itu vendor lain bisa mematoknya dengan harga yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar